Halaman

2014, Awal Tahun yang Fantastis !

Awal tahun 2014 merupakan tahun yang super fantastis buat saya, dimana setelah bergabung di ABE sekian tahun, saya dapat membuktikan kepada siapapun dan terutama kepada diri sendiri, bahwa dengan kerja cerdas plus tidak mengeluh dan manja, disertai dengan fokus, mandiri, konsisten, semua membuahkan hasil . Setelah susun target dan tanggal pencapaian, ternyata justru dapat dicapai lebih cepat dari waktu yang telah ditargetkan sebelumnya. Puji Tuhan, 10 hari lebih cepat dari waktu yang saya targetkan, fast reward tercapai. Ditambah lagi kenaikan peringkat yang membuat saya makin yakin untuk survive di bisnis ini.

Semua itu tidak lepas dari perkenan Tuhan, upaya yang tidak kenal lelah, dan juga support dari semua rekan ABE. Sungguh, saya sangat berterimakasih pada Tuhan yang telah mempertemukan saya dengan bisnis ini dan rekan-rekan yang sangat mendukung, semua ini merupakan berkat yang luar biasa !

Sungguh, saya tidak dapat berkata apa lagi selain terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Pencapaian ini sekaligus membuat saya mantap melangkah anak tangga selanjutnya, target saya setelah pencapaian ini. Dan saya yakin, dengan perkenan dari-Nya, upaya dan doa, serta keseriusan, semua tujuan saya pasti tercapai.

FOKUS, MANDIRI, KONSISTEN ! Mboh yok opo carane, HAJAR BLEHH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar