Halaman

Baru Banget

Yup, akhirnya nulis juga. Setelah sekian lama ga pengen nge blog, ga tahan juga. Coba- coba aja, siapa tahu bisa berhasil kaya blogger-blogger lain yang senior...he...he...he...

Ok, so anyway, gue nulis blog karena pengen numpahin yang ada di kepala (bukan berarti otak gue terlalu encer sampai bisa netes gitu ya). Orang bilang, daripada jadi penyakit, mending ditumpahin aja unek-uneknya, setuju ? Kalo ga setuju ya gak masalah, gak ngaruh :)

So, siap ga siap, here comes the tumpahan unek-unek ...

Malem2 belum bisa tidur, mikirin apa lagi yang bisa dijadikan penghasilan sampingan ya, ikut ini itu udah, tapi belum juga bisa menghasilkan yang dahsyat. Apa salah join, atau salah cara, atau salah yang di penjara ? Weits, tunggu dulu,jangan bawa2 yang ga ada hubungannya dunk piet... Maaf ya, gue lagi ngomong sama diri gue sendiri yang gak kalah gantengnya sama diri gue yang lain.. (apa seh?)

Pingin nanya sama senior2 yang udah jadi netpreneur ?  takutnya malah ga dianggap...nanti malah ganggu (sebenarnya mau sukses ga seh? come on, no pain no gain bro !).. so rekan2 blogger, ada saran ga ? ( mulai aneh, katanya mau numpahin unek2, eh ini malah curhat trus minta saran, sebenarnya maunya apa ?)..bodo amat ah, yang penting bisa lega, tumpahkan segalanya yang ada di dada (katanya di kepala, kok malah di dada? ga tau anatomi ya?).. tuh kan, salah mulu neh...but, who cares ? kalo lega kan enak, bukan begitu pak RT , eh pembaca (kalo ada yang baca ;p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar