Halaman

Internet Marketing Classroom, Google+ Marketing Revolution



Wih, Google+ Marketing Revolution, kesannya techy dan net savvy banget, apa sih sebenarnya? kok penting banget sampai dijadikan posting blog? Jelas penting, karena dengan dengan hadir di Internet Marketing Classroom yang membahas Google+ Marketing Revolution, teknik dalam berbisnis online saya lebih diasah. Gilanya lagi, diadakan tanpa dipungut biaya sepeser pun ( kecuali biaya transportasi tentunya, hehe ).Padahal di luaran, training seperti ini bisa jutaan, itu pun belum dapat informasi yang secanggih ini. Dan yang harus dilakukan adalah "mengosongkan gelas" agar dapat menerima materi dengan baik.


Lalu sebenarnya apa sih Google+ Marketing Revolution ? Secara singkat, ini adalah metode marketing via Google+ . Pengajarnya adalah Bayu Kuswara Hartono, seorang yang sangat mumpuni di bidangnya, tidak diragukan lagi keahliannya di dunia internet marketing. Tips dan trik digelar blak-blakan! Tanpa ada yang disembunyikan. Ditambah dengan praktek langsung, jadi semakin mengerti. Interaksi teman-teman ABENetwork yang antusias dalam bertanya maupun menjawab pertanyaan yang diajukan benar-benar membuat suasana belajar jadi menyenangkan.

Finalnya, ada satu metode ampuh yang bahkan mengalahkan segala macam algoritma, baik Google maupun Facebook, yaitu ALGORITMA LANGIT. Apa lagi tuh? Singkatnya, ini adalah algoritma yang menyangkut pola pikir dan perilaku yang harus dimiliki oleh pebisnis, baik offline maupun online. Mau tahu? Ikut Internet Marketing Classroom saja.. ( kalau dibahas disini akan super panjaaaaannggg).

suasana kelas IMC G+ Marketing Revolution


Gimana caranya ikut ? Eits, tunggu dulu. Classroom ini diadakan khusus untuk tim ABENetwork, jadi tidak sembarang orang yang bisa ikut. Hanya yang berkomitmen, fokus, mandiri, dan konsisten dalam berbisnis online ABE. Masih penasaran dan maksa pengen ikut? Apa sih bisnis online ABE? Kayaknya heboh banget. Ya udah nyerah deh, jangan kaget ya, Klik aja disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar